Emre Can tidak betah bertahan di Juventus

Kabarnya Emre Can tidak bahagia di Juventus . Hal itu disebabkan karena pemain tersebut tidak mendapat waktu bermain seperti yang ia inginkan di klubnya saat ini.

Emre Can memang tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri untuk mengisi lini tengahnya. Karena itu, sang pemain tidak senang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Emre Can hanya membuat tiga penampilan pengganti Serie A untuk Juventus. Sang pemain juga dicoret dari skuat Liga Champions Juventus pada musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi pemain pengganti pada menit ke-71 saat melawan Inter pekan lalu. Sampai sejauh ini Emre Can baru bermain selama 78 menit di liga bersama Maurizio Sarri.

Keadaan tersebut justru membuat sang pemain tidak betah di klub tersebut. kejadian ia mengakui hal tersebut setelah membela Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina.

Terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus dan saya juga bermain bagus di sana. Tetapi sekarang saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan peluang lagi.

Pada pertandingan tersebut Emre Can dapat bermain dengan penuh melawan Jerman meraih hasil imbang 2-2 melawan Argentina. Atas kesempatan itu, Can berterima kasih kepada Joachim Loew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *